Minggu, 14 November 2010

TUGAS 7




Tugas 7

  1. konsep pemasaran.
    1. produksi; harga merupakan pertimbangan utama pembelian
    2. produk; kualitas produk mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian
    3. penjualan; usaha penjualan harus lebih aktif.
    4. Pemasaran pelanggan (pembelian pembelian ulang akan dilakukan apabila konsumen mendapatkan kepuasaan dalam pembelian), dan pemasaran social.
    5.  Pasar; Perusahaan harus memperhatikan pesaing untuk mempertahankan dan merebut pelanggan.


2.      pasar adalah konsumen pribadi atau organisasi perusahaan yang mempunyai kebutuhan dan keinginan yang berwujud sebagai permintaan terhadap barang atau jasa, sedangkan pemasaran adalah, kegiatan pemasar untuk menjalankan bisnis (profit atau non profit) guna memenuhi kebutuhan pasar dengan barang atau jasa.
3.      kebutuhan adalah suatu keinginan yang wajib harus ada, sedangkan keinginan adalah sesuatu yang diharapkan namun tidak memiliki sifat wajib untuk dipenuhi.
4.      marketing  maxi adalah konsep bauran pasar menurut stann rapp yang meliputi produk, harga, promosi, disrribusi,system basis data, dan dialog dengan konsumen.

© seri diktat kuliah DASAR PEMASARAN, Univ Gunadarma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar