Jumat, 11 Maret 2011

Tips Sederhana Memecahkan Rekor Pribadi.

ada 4 tips dalam memecahkan rekor pribadi yaitu P L U S, dimana Percaya, loyalitas, Ulet, Sikap mental positif.
 
tips yang pertama yaitu percaya, percaya membuat seseorang tahan terhadap segala macam rintangan, baik yang berasal dari alam maupun sesama manusia. kepercayaan jugamembentuk kesadaran bahwa manusia diciptakan di duniasebagai pemenang.

tips yang kedua adalah loyalitas, loyalitas atau fokus terhadap realitas impian . untuk mrndapatkan daya dorongyang luar biasa maka tentukan pula target waktu yang dibutuhkan untuk merealisasikannya.

tips tag ketiga yaitu ulet, ulet sebuah impian menjadikan seseorang bekerja lebih lama dan lebih keras,, kita contoh saja kolonel sanders seorang  veteran perang yang dunia pertama yang menawarkan resep makanan yang ia yakini dapat memberikan modal yang besar untuk pengembangan usahanya dengan menawarkannya ke seribu orang , tetapi seribu orang itumenolak. jika saja dia menyerah pada penolakan ke 999 maka kita tidak akan mengenal Kentucky Fried Chiken sekarang.

tips yang keempat yaitu Sikap mental posituf, seseorang yang pintar akan menyadari bahwa keberhasilan memerlukan waktu, dukungan orang lain, kerja keras dan komitmen. oleh sebab itu mereka selalu bersemangan mengembangkan kemampuan tanpa henti dan mencapai kemajuan terus menerus hingga tanpa batas. impian yang menjadi nafas akan menjadi daya dorong yang luar biasa.


sumber data: 30 hari mencari jati diri, aris ahmad jaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar